News Update
Loading...
Kamis, 19 Desember 2013

Cara Membotakkan Karakter Crossfire

4:34 PM
Cara Membotakkan Karakter Crossfire


Hai Agan-agan Ketemu Lagi Nih Sama Ane ,, Naah Kali Ini Ane Mau Kasih Tutorial Membotakkan Karakter Crossfire 
Langsung Aja ,,,

Pertama : Tentunya Agan Login Ke Crossfire
Kedua : Agan Beli Helm Terserah Apa Saja (Jika Sudah Punya Helm Tidak Perlu Membeli Lagi)
Ketiga : Agan Pakai Helm Tersebut Ke Karakter Yang Ingin Di Botakin (Contoh: Saya ingin Membotakkan Sov )
Keempat : Agan Pakaikan Helm Yang Tadi Sudah Dipakai Di Karakter Yang Ingin Di Botakkan Ke Karakter Yang Lain (Contoh: Karakter Saya Swat)
Kelima : Agan Balik Ke Lobby ,, Lalu Ke Inventori Lagi
Keenam : Agan Pakaikan Lagi Helm Ke Karakter Yang Ingin Di Botakin (Contoh:Saya Ingin Membotakkan SOV)
Ketujuh : Agan Klik Karakter Yang Tidak Menggunakan Helm (Contoh:Karakter SWAT) Lalu Agan Klik Di Ujung Bawah Ada Tulisan " RESET " Nah Agan Klik Tuh Lalu Liat Karakter Yang Tadi Menggunakan Helm ,, Sekarang Sudah Botakk 

Nah Itulah Cara Membotakkan Karakter Crossfire  ,, Bagi Agan-agan Yang Masih Bingung Tenang Aja Ane Udah Ada Videonya 
Nihh Link Videonya 

Link 1 Cara Membotakkan Karakter Crossfire
Link 2 Cara Membotakkan Karakter Crossfire

Keep Visit My Blog 






0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer